Game Android Terbaik 2017 HD Graphics

SHARE:

Kumpulan Game Android Terbaik 2017 K ali ini saya akan membagikan sebuah game HD untuk android terbaik 2017 yang pastinya akan membuat ...

Kumpulan Game Android Terbaik 2017

Game Android Terbaik 2017 HD Graphics

Kali ini saya akan membagikan sebuah game HD untuk android terbaik 2017 yang pastinya akan membuat anda ketagihan dalam hal ngegame oke langsung saja ini dia Game Android Terbaik 2017 HD Graphics


1. Vainglory




Game Android Terbaik 2017 HD Graphics : Vainglory
Selamat datang di Halcyon Fold. Di sini, kekuatan magis beradu dengan teknologi. Aliansi terbentuk di tengah serunya peperangan dan strategi yang matang dapat mencapai kemenangan. Tidak ada yang bisa bertarung sendirian. Bergabunglah bersama teman dalam pertempuran 3 lawan 3 di arena pertempuran online multi-pemain (MOBA), yang gratis untuk dimainkan. Di Vainglory, pilihlah jagoan andalan dari 25+ Pahlawan yang terus bertambah, saat bertempur untuk menghancurkan kristal Vain musuh. Di MOBA ini, keahlian dan kerjasama tim adalah yang terpenting - bukan siapa yang mengeluarkan uang paling banyak. Bertempur bersama dalam waktu nyata, tingkatkan level Pahlawan, dan keluarkan serangan mematikan ke semua musuh. Di sini, komunitas para pemain yang terbentuk sangat aktif, terutama para streamer. Pilihlah mode permainan yang paling mengasyikkan — mulai dari Pertarungan Agung yang lamanya sekitar 7 menit, sampai ke pertarungan kompetitif sekitar 25 menit. Ini adalah dunia Vainglory.
Fitur-fitur Vainglory:
- MOBA seru bagi semua: baik dalam mode game Santai dan Berperingkat
- 25+ Pahlawan yang terus bertambah untuk dimiliki
- Mengumpulkan kartu untuk membuka Kostum para Pahlawan & mengumpulkan 'Sinar Surya' untuk hadiah eksklusif
- Kontrol layar-sentuh yang akurat, dibuat khusus untuk perangkat seluler
- Grafis yang sangat detail dan ketelitian tinggi untuk menggambarkan dunia Vainglory yang megah
- Strategi yang bervariasi dan mendalam
- Pertarungan MOBA dalam waktu-nyata bersama atau melawan Bot atau pemain lain
- Membentuk Grup dengan teman atau menonton laga dalam mode Penonton
- Apl dibangun dengan engine: E.V.I.L (60 FPS, respons kontrol kurang dari 30 milidetik)
- Komunitas yang sangat luas dan aktif di Twitch, Twitter, reddit, dll
"Ini adalah salah satu game multiplayer terbaik di perangkat seluler. Vainglory adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena - seperti DOTA, LOL, dll) sejati, yang dapat dimainkan kapan saja di telapak tanganmu." —IGN
Link Download : [Download ##Download##]



2. Mobile Legends: Bang bang



Game Android Terbaik 2017 HD Graphics : Mobile Legends: Bang bang
Bergabung Dengan Teman Anda Di Brand Baru Game moba 5v5 Melawan Pemain Manusia Sungguhan, Mobile Legends! Pilih Hero Favorit Kamu Dan Buat Team Yang Sempurna Dengan Kawanmu!
10 Detik Membuat Pertandingan, 10 Menit Bertarung, Lorong, Hutan, Menghancurkan Tower, Pertarungan Tim, Semua Kesenangan Itu Dari PC MOBAs Dan Permainan Action Itu Berada Di Tangan Mu! Tunjukan Semangat E-sports Kamu!
Mobile Legends, 2016 Hasil Karya Game Mobile Baru. Serang Lawanmu Dengan Sentuhan Jari mu Dan Raih Mahkota Penantang Terkuat!
Handphone Kamu Haus Akan Pertandingan!
Features:
1. Klasik Peta MOBA, Pertandingan 5v5
Pertandingan 5v5 Secara Langsung Melawan Lawan Sungguhan. Bertarung Di 3 Lorong Untuk Melawan Tower Musuh. 4 Area Hutan. 18 Tower Pertahanan. 2 Boss Yang Buas. Selesaikan Permainan Klasik Peta MOBA.
2. Menang Dengan Kerja Sama Team & Strategi
Blok Serangan, Mengendalikan Lawan, Dan Menyembuhkan Rekanmu! Pilih Antara Tanks, Mages, Marksmen, Assasin, Support, Dan Seterusnya. Untuk Melindungi Tim Kamu Atau Jadilah MVP! Hero Baru Terus Menurus Di Hadirkan!
3. Pertarungan Adil, Bawa Tim Kamu Kepada Kemenangan
Hanya Seperti MOBA Klasik, Disini Tidak Ada Pelatihan Hero Atau Membeli Status. Menang Dan Kalah Tergantung Skill Kalian Dan Ability Sangat Adil Dan Platform Seimbang Untuk Kompetisi Permainan. Bermain Untuk Menang, Bukan Membayar Untuk Menang.
4. Kontrol Sederhana, Mudah Untuk Menjadi Master
Dengan Joystick Virtual Di Kiri Dan Tombol Skill Di Kanan, Hanya 2 Jari Yang Kamu Perlukan Untuk Menjadi Master! Autolock Dan Akan Mengikuti Target Kamu Untuk Menyerang. Tidak Akan Meleset! Dan Sistem Pengambilan Equip Secara Mudah Memfokuskan Kamu Kepada Sensasi Pertarungan Yang Seru!
5. 10 Detik Matchmaking, 10 Menit Pertandingan
Matchmaking Hanya Memerlukan Waktu 10 Detik, Dan Pertarungan Dapat Berakhir Hanya 10 Menit, Bermain Di Pertandingan Awal Meningkatkan Level Dan Lompat Ke Pertandingan Yang Hebat. Tidak Membosankan Dan Terus Farming, Dan Banyak Sensasi Pertandingan Lainnya Dan Membawa Kemenangan Pada Genggaman Kita. Dimana Saja, Apapun Momentnya, Hanya Ambil Handphone Kamu, Mainkan Pertandingan, Dan Membenamkan Diri Kamu Di Dalam Jantung Kompetisi MOBA.
6. Bantuan Offline AI Yang Cerdas
Di Sebagian Besar MOBA, Koneksi Yang Turun Membuat Tim Anda Untuk Menunggu Dengan Sangat Membosankan, Tetapi Di Mobile Legends Mempunyai Sistem Rekoneksi Sistem Yang Sangat Baik, Apabila Koneksi Kamu Turun, Kamu Dapat Kembali Didalam Pertandingan Dengan Waktu Hanya Beberapa Detik, Dan Apabila Kamu Offline Maka Karakter Kamu Akan Di Mainkan Oleh Sistem AI Untuk Menghindari Situasi 5 on 4.
Link Download : [Download ##Download##]

3. Real Racing 3


Game Android Terbaik 2017 HD Graphics : Real Racing 3
** # 1 Top Aplikasi Gratis di lebih dari 100 negara **
Real Racing 3 adalah pemenang penghargaan franchise yang menetapkan standar baru untuk game balap mobile - Anda harus bermain untuk percaya.
Aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi. Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi menggunakan pengaturan perangkat Anda.
Lebih dari 200 Juta Download!
TabbyAwards 2014 - WINNER: Aksi Terbaik, Petualangan, Arcade & Racing Game
Ponsel Excellence Awards - WINNER: Best Mobile Game 2013
Game Connect Asia Pacific - WINNER: Game of The Year 2013, Technical Excellence, Excellence in Art
Meffy Awards - Finalis: Best Mobile Game 2013
Real Racing 3 memiliki daftar terus berkembang dari trek lisensi resmi dengan 39 sirkuit di 17 lokasi di dunia nyata, grid 43-mobil dan lebih dari 140 mobil cermat rinci dari produsen atas. Ditambah Real-Time Multiplayer, leaderboards Sosial, Time Trials, balap malam, dan Waktu inovatif Bergeser Multiplayer ™ (TSM) teknologi, yang memungkinkan Anda untuk balapan siapa pun, kapan saja, di mana saja.
** Ini adalah permainan sumber daya intensif menampilkan kualitas visual sangat tinggi. Pastikan Anda memiliki minimal 1.5GB ruang bebas pada perangkat Anda. **
PUJIAN UNTUK NYATA RACING 3
"Terasa generasi penuh di depan persaingan" (IGN, 9.1 / 10, Editors 'Choice)
"Sebuah karya visual yang menakjubkan dari mobile" (Sentuh Arcade)
"Menetapkan standar baru pada ponsel untuk balap game" (Pocket Gamer, 9/10, Gold Award)
MOBIL NYATA
Ambil roda lebih dari 140 kendaraan intens rinci dari produsen ikonik seperti Ford, Ferrari, Lamborghini, Aston Martin dan Mercedes-Benz dan menguji kemampuan Anda pada otentik 43-mobil balap jaringan - pengalaman balap yang paling epik di genggam apapun.
TRACKS NYATA
Membakar karet pada lineup penuh dari 17 lagu yang nyata dalam beberapa konfigurasi dari lokasi di seluruh dunia atas, termasuk Silverstone, Hockenheimring, Le Mans, Dubai Autodrome dan banyak lagi.
ORANG NYATA
Pergi bemper ke bemper dengan teman-teman dan rival di dunia 8-player, cross-platform, balap real-time dengan penyusunan. Atau jatuh ke lomba apapun untuk menantang versi mereka AI-dikendalikan dalam waktu-Bergeser Multiplayer ™.
PILIHAN LEBIH BANYAK
Bertanding di lebih dari 4.000 acara termasuk ras Piala, Eliminasi dan tantangan ketahanan. Pilih dari berbagai upgrade untuk memaksimalkan kinerja mobil Anda. Sesuaikan mobil Anda dengan koleksi cat, vinyls dan rims. Lihat aksi dari berbagai sudut kamera, tweak HUD dan menyempurnakan kontrol ke preferensi pribadi Anda.
THE PREMIER RACING PENGALAMAN
Didukung oleh luar biasa Mint ™ 3 Mesin, Real Racing 3 fitur rinci kerusakan mobil, sepenuhnya berfungsi rear view mirror, dan refleksi dinamis untuk balap benar-benar HD. Nikmati kaya, next-gen game dengan cross-platform komunitas balap sosial dan kompetitif yang paling canggih yang pernah. Real Racing 3 memberikan itu semua dan mendorong batas-batas dengan setiap update.
Selamat datang di pengalaman balap definitif
Link Download : [Download ##Download##]

COMMENTS

Name

Android,4,Androidnews,3,Andromax,2,Andromax A,2,Andromax B,2,Blogger,2,Cyber,2,Game,1,hack,1,Internet,1,Internet Cerdas,2,MIUI,1,Pengetahuan,1,Template,1,Trik internet gratis,1,Tutorial,6,Xiaomi,1,
ltr
item
Ngapak Design: Game Android Terbaik 2017 HD Graphics
Game Android Terbaik 2017 HD Graphics
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjEy_v0rDhRPswHOk5DDziPyq7ZGzOyQNvD3FG4cOuoiKUgSPDahxdyMT8uULbETZT6-K4sbGQqVY2wIc2MBUzXAjiOdpw1QtqiFj5_xS9GePtMeNeVCPQ4gFvec8YEToUDMgO-vMgqVzk/s1600/2016-12-12_19h42_15.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjEy_v0rDhRPswHOk5DDziPyq7ZGzOyQNvD3FG4cOuoiKUgSPDahxdyMT8uULbETZT6-K4sbGQqVY2wIc2MBUzXAjiOdpw1QtqiFj5_xS9GePtMeNeVCPQ4gFvec8YEToUDMgO-vMgqVzk/s72-c/2016-12-12_19h42_15.png
Ngapak Design
http://blogerngapak.blogspot.com/2016/12/Kumpulan-game-android-terbaik-2017-hd-graphics.html
http://blogerngapak.blogspot.com/
http://blogerngapak.blogspot.com/
http://blogerngapak.blogspot.com/2016/12/Kumpulan-game-android-terbaik-2017-hd-graphics.html
true
4364752755370699567
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy